Bisnis = Peluang + Trend

Gimana caranya jualan online Laris Manis tanpa stok produk?

Marketplace banyak di Indonesia namun pastinya kamu bingung mencari produk yang Laris Manis!

Kamu pernah mengalami hal ini ?

Saatnya kamu jadi Dropshipper dari Mitra Laris!

Sebagai Dropshipper tentu saja harus pandai dalam melihat peluang hingga menganalisa trend produk yang tidak pernah sepi, profitable dan tidak ketinggalan jaman.

Produk dari Mitra Laris ini merupakan produk yang menjadi kebutuhan dasar manusia, produk- produk ini sangat membantu orang bahkan menurut seorang pakar (Zoya Amirin) jika tak terpenuhi bisa sakit, seperti halnya tidak makan dan tidak minum.

Peluang Dropshipper Mitra Laris menjadi kesempatan yang besar untuk Anda yang sedang mencari peluang usaha baru di kondisi seperti saat ini tanpa perlu keluar rumah dan tetap bisa berpenghasilan.

Peluang bisnis ini sangat terbuka untuk siapa saja yang SERIUS, OPEN MINDED dan cepat dalam melakukannya.

Kenapa harus jadi dropshipper Mitra Laris?

  1. Modal kecil: Disini kamu tidak perlu bayar biaya sewa toko/gudang hingga jutaan rupiah dan tidak perlu mikirin gaji karyawan.
  2. Tanpa stok produk: Mitra laris menyediakan ratusan produk Laris Manis yang siap kamu pasarkan keseluruh Indonesia.
  3. Tanpa ribet packing barang: kamu gak perlu ribetnya packing paket apalagi jika sampai ribuan order perhari, gak perlu ngurusin biaya packing dan sampah packing setiap hari.
  4. Tanpa ribet ngurusin pengiriman: Semua orderan kamu akan kami kirimkan pada hari yang sama jika order masuk sebelum jam 15:00 WIB.
  5. Potensi harga jual tinggi: Karena belum banyak pemain dikategori ini, otomatis potensi omset dan profit akan semakin tinggi.

Mitra Laris memberikan kemudahanan buat kamu yang suka berinteraksi dalam pemasaran online tanpa ribet, biar kami mengurus keribetan untuk kamu.

Eiits sebelum kamu memutuskan join, kami juga punya kriteria khusus buat calon Mitra laris nih:

  1. Minimal punya HP android/ios atau laptop
  2. Punya kuota
  3. Pernah Jualan online disalah satu marketplace/sosial media/WA, dll
  4. Punya uang 300rb

Buat kamu yang memenuhi kriteria pastinya sudah siap mulai berPENGHASILAN dari Jualan Online dalam 1 minggu kedepan…

Nikmati Benefit Langsung Untuk Kamu Yang bergabung Hari ini

Foto produk PNG yang memudahkan kamu untuk memberikan label

Diskon harga khusus member mitralaris

Ebook panduan FB ads basic seharga senilai Rp 989.000

Ebook panduan WA marketing senilai Rp 689.000

Ebook cara mengatur financial agar bisnis berkembang pesat senilai Rp 577.000

Paket dikirimkan menggunakan nama olshop kamu + logo kamu sehingga toko kamu tampak professional.

Paket dikemas menggunakan bubble wrap tebal, plastik polymailer sehingga rapi, aman dan privasi.

Produk yang dikirimkan sesuai dengan gambar

Bisa mengirimkan paket dengan resi otomatis dari marketplace

Total Nilai Rp 2.065.000
Semuanya Bisa Kamu Dapatkan Hanya 50rb!

Mitra Membership

Rp. 50.000

Sekali bayar tanpa biaya bulanan

File Foto Produk HD

Akses Membership Lifetime

Berbagai Ebook Menarik

Tidak Perlu Ribet Packing

Di kala keadaan  kayak gini, pasti semua lagi kalang kabut karena terancam gak dapat penghasilan

Tapi cicilan tetep jalan, tagihan listrik tetap jalan, anak masih tetep butuh makan, butuh beli alat sekolah buat ngerjain pe-er di rumah

Daripada cuma meratapi PHK yang di depan mata, yuk bangkit dan gasak peluang apa aja yg ada

Jualan apa aja yang bisa laris di masa korona kayak gini, gak masalah ganti produk total, yang penting dapur tetep mengebul

Jangan cuma meratapi kapan semua ini akan berakhir, inget, tagihan gak nunggu semua ini berakhir buk ibuukk… Kita harus survive, kita harus beradaptasi dengan keadaan

Sebenernya Kamu bisa milih, antara HANYA menunggu kepastian yang SEMU tentang kapan berakhirnya pandemi ini

Atau Kamu Bisa MULAI SEKARANG mencari peluang berjualan online yang bisa Kamu lakukan #dirumahaja

Kami sudah menyiapkan produk yang LAKU SAAT INI + kami bantu caranya jualannya. Kamu tinggal eksekusi pakai HP sambil aktivitas #dirumahaja!