Hai Mitra!

Jualan online sangat mudah jika memiliki produk yang dibutuhkan oleh banyak orang terutama produk kebutuhan dasar manusia selain makan dan minum.

Terlebih saat ini banyak marketplace yang sedang marak di pasar online Indonesia sehingga kamu bisa berjualan produk apapun didalam marketplace.

Tantangan dalam berjualan online adalah seberapa besar profit yang kamu bisa dapatkan jika produknya banyak dijual orang.

Member Mitra Laris bisa memulai menjadi penjual online yang berbeda daripada penjual online lainnya dengan ratusan produk kebutuhan dasar yang Laris Manis pastinya memiliki repeat order tinggi.

Namun untuk sampai menjadi partner kami haruslah anda sebagai orang yang OPEN MINDED tidak kuper.

Apa Saja Produk Mitra Laris?

herb-bpom
pelumas-pelicin-revvv
aneka-kndm-terlaris-rev

Apakah produk seksual lebih laris?

Teori Hierarki kebutuhan yang dikemukakan oleh Abraham Maslow menyatakan bahwa setiap manusia memiliki lima kebutuhan dasar, yaitu:

  1. Kebutuhan Fisiologis, yang merupakan kebutuhan paling dasar pada manusia. Antara lain ; pemenuhan kebutuhan oksigen dan pertukaran gas, cairan (minuman), nutrisi (makanan), eliminasi, istirahat dan tidur, aktivitas, keseimbangan suhu tubuh, serta seksual.
  2. Kebutuhan rasa aman dan perlindungan, dibagi menjadi perlindungan fisik dan perlindungan psikologis. Perlindungan fisik, meliputi perlindungan dari ancaman terhadap tubuh dan kehidupan seperti kecelakaan, penyakit, bahaya lingkungan, dll. Perlindungan psikologis, perlindungan dari ancaman peristiwa atau pengalaman baru atau asing yang dapat mempengaruhi kondisi kejiwaan seseorang.
  3. Kebutuhan rasa cinta, yaitu kebutuhan untuk memiliki dan dimiliki, memberi dan menerima kasih sayang, kehangatan, persahabatan, dan kekeluargaan.
  4. Kebutuhan akan harga diri dan perasaan dihargai oleh orang lain serta pengakuan dari orang lain.
  5. Kebutuhan aktualisasi diri, ini merupakan kebutuhan tertinggi dalam hierarki Maslow, yang berupa kebutuhan untuk berkontribusi pada orang lain atau lingkungan serta mencapai potensi diri sepenuhnya.

Dan menurut seorang seksolog, Zoya Amirin mengatakan:

Seks menjadi kebutuhan dasar manusia, seperti makan dan minum. Kalau kebutuhan seks tak terpenuhi Anda pun bisa sakit, seperti halnya tidak makan dan tidak minum.

Seksolog Zoya Amirin mengatakan tidak terpenuhinya kebutuhan seks berdampak pada fisik dan psikis. Secara emosional, seseorang yang tidak terekspresikan kebutuhan seksnya, akan mudah marah, tidak bahagia, sinis, berperilaku negatif seperti senang bergosip. Sementara penyakit fisik yang kerap dialami mereka yang tak terpenuhi kebutuhan seksnya, di antaranya psikosomatis, biduran, rambut rontok, dan gejala stres.

“Kalau ada pasien yang mengeluh sakit dan memeriksakan ke dokter, namun tak ada tanda penyakit apa pun, pasien ini akan dirujuk ke psikolog. Salah satu sebab keluhannya adalah karena kebutuhan seksnya tidak terpenuhi atau tidak terekspresikan dengan benar,” tutur Zoya kepada Kompas Female di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kebutuhan seks yang tidak terpenuhi dipengaruhi sejumlah faktor, kata Zoya. Seperti kurangnya pujian dari pasangan, kualitas hubungan seks yang buruk, hingga vaginismus.

“Kita tumbuh dalam masyarakat yang kondisinya menjelek-jelekkan seks. Setiap akan penetrasi istri kesakitan karena selama ini perempuan menganggap seks adalah dosa. Saat awal pernikahan tidak sedikit perempuan yang stres karena selama hidupnya ia memahami seks sebagai sesuatu yang buruk, jorok, tabu. Imej seks terlalu jorok sehingga perempuan merasa tegang saat akan melakukan hubungan seks di malam pertama misalnya,” jelas Zoya.

Kondisi ini juga lah yang membuat perempuan, juga bersama pasangannya, menjadi tak terpenuhi kebutuhan seksnya. Selain juga hubungan seks tak terekspresikan dengan tepat.

Untuk mengatasi berbagai masalah yang timbul dari tidak terpenuhinya kebutuhan seks, Zoya kerap menerima pasien terapi juga konseling. Perlahan, pasien ini harus dilatih untuk mulai menikmati seks, dengan mengubah mindset terlebih dahulu. Tahapan terapi ini bisa beragam pada setiap orang. Mulai seminggu sekali selama tiga bulan, juga sebulan 2-3 kali selama enam bulan.

“Berapa lama waktu yang dibutuhkan bergantung pada seberapa besar masalah seksual yang dihadapi seseorang, yang membuat kebutuhan seksnya tidak terpenuhi,” tutup Zoya

Setelah kamu melihat manfaat dari setiap produk, pastinya kamu akan lebih mudah membayangkan seberapa banyak calon customer produk seksual di Indonesia yang bisa kamu dapatkan apalagi ditengah masa pandemic ini membuat setiap orang lebih banyak dirumah.

Lihat toko online salah satu member kami: www.redmitra.com

Mari Kita Hitung Keuntungan Anda Dalam Sebulan Jika Menjual Produk Titan Gel Rusia

Harga Member Rp 64.000

Harga Jual Rp 250.000

Jika Anda Mampu Menjual 2 Produk titangel rusia dalam sehari dan mengambil keuntungan sebesar Rp. 372.000 maka:

30 hari x 2 pcs = 60 pcs

Keuntungan Anda  

60 pcs x Rp. 372.000 = Rp. 11.160.000

Nikmati Benefit Langsung Untuk Kamu Yang bergabung Hari ini

Foto produk PNG yang memudahkan kamu untuk memberikan label

Diskon harga hingga 80%

Customer ID

1 botol produk Herqowmax seharga 499rb

Ebook panduan FB ads basic seharga senilai Rp 989.000

Ebook panduan WA marketing senilai Rp 689.000

Ebook cara mengatur financial agar bisnis berkembang pesat senilai Rp 577.000

Paket dikirimkan menggunakan nama olshop kamu + logo kamu sehingga toko kamu tampak professional.

Paket dikemas menggunakan bubble wrap tebal, plastik polymailer sehingga rapi, aman dan privasi.

Produk yang dikirimkan sesuai dengan gambar

Bisa mengirimkan paket dengan resi otomatis dari marketplace

Total Nilai Rp 2.065.000
Bergabung sekarang hanya 459rb!
Penawaran Terbatas
00 hari 00 jam 00 menit 00 detik

Mitra Membership

Rp. 375.000

Sekali bayar tanpa biaya bulanan

File Foto Produk HD

Akses Membership Lifetime

Diskon Harga Hingga 80%

Berbagai Ebook Menarik

1 Botol Produk Herqowmax Gratis

Tidak Perlu Ribet Packing

Di kala keadaan  kayak gini, pasti semua lagi kalang kabut karena terancam gak dapat penghasilan

Tapi cicilan tetep jalan, tagihan listrik tetap jalan, anak masih tetep butuh makan, butuh beli alat sekolah buat ngerjain pe-er di rumah

Daripada cuma meratapi PHK yang di depan mata, yuk bangkit dan gasak peluang apa aja yg ada

Jualan apa aja yang bisa laris di masa korona kayak gini, gak masalah ganti produk total, yang penting dapur tetep mengebul

Jangan cuma meratapi kapan semua ini akan berakhir, inget, tagihan gak nunggu semua ini berakhir buk ibuukk… Kita harus survive, kita harus beradaptasi dengan keadaan

Sebenernya Kamu bisa milih, antara HANYA menunggu kepastian yang SEMU tentang kapan berakhirnya pandemi ini

Atau Kamu Bisa MULAI SEKARANG mencari peluang berjualan online yang bisa Kamu lakukan #dirumahaja

Kami sudah menyiapkan produk yang LAKU SAAT INI + kami bantu caranya jualannya. Kamu tinggal eksekusi pakai HP sambil aktivitas #dirumahaja!